BERITA
  • 17 Maret 2020
  • 0 Komentar
  • 146 Kali Dilihat
Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu

Pagelaran Utara- Pekon Fajar Mulia menjadi wakil dari Kecamatan Pagelaran Utara dalam Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu tahun 2020. Pekon Fajar Mulia yang berdiri dari Tahun 2007 salah satu Pekon yang berkembang di wilayah Kecamatan Pagelaran Utara di pusat lingkungan Kecamatan.

Dalam pelaksanaan Lomba Pekon yang di hadiri oleh Tim Penilai dari Kabupaten Pringsewu yaitu Ketua TP PKK Kabupaten Pringsewu beserta Jajarannya dan Tim dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon yang dalam kesempatan ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pemberyaan Masyarakat Pekon Kabupaten Pringsewu, dalam pelaksanan Lomba Pekon ini PJ Kepala Pekon M. Iskandar menceritakan sedikit peropil Pekon Fajar Mulia yang mulai berdiri dari tahun 2007 ini saat ini sudah banyak perubahan dan akan terus meningkatkan potensi yang ada di lingkungan Pekon Fajar Mulia.

Ketua TP PKK Kabupaten Pringsewu H. Nurrohmah Sujadi dalam sambutannya mengatakan bahwa "dalam rangkaian Lomba pekon ini sangat mengapresiasi pelaksanaan dan semangat Masyarakat Pekon Fajar Mulia guna membangun Pekon Fajar Mulia yang lebih Maju, Unggul, Aman dan Mandiri."

Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon Pringsewu (DPMPP) juga mengatakan dalam sambutannya semangat Masyarakat harus tetap terjalin untuk membangun Pekon yang lebih baik lagi"

setelah serangkaian pelaksanaan Seremonial tersebut dilanjutkan dengan penilaian Lomba Pekon dengan menghadiri Pos - Pos yang ada termasuk kegiatan Kegiatan yang ada di lingkunagan Pekon Fajar Mulia.(Diana Ip)