BERITA
  • 25 Maret 2020
  • 0 Komentar
  • 246 Kali Dilihat
Mensosialisasikan Pencegahan Virus Covid-19 Di Pekon Margosari dan Giri Tunggal Kecamatan Pagelaran Utara

Pagelaran Utara-  Polsubsektor Pagelaran Utara dan Koramil Pagelaran Mensosialisasikan Pencegahan virus covid 19 di wilayah Pekon Margosari dan Pekon Giri Tunggal, Kecamatan Pagelaran Utara, kabupaten Pringsewu, Selasa (24/03/20).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsubsektor Pagelaran Utara Iptu Sudirman didampingi Babinsa Pagelaran Utara, koramil Pagelaran Serka Andi Rojali, dimulai pada pukul 09.00 Wib pagi.

Sosialisasi dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan Corona digelar di pasar Margosari dan dirumah-rumah ibadah Pekon Margosari dan Pekon Giri Tunggal.

Turut hadir pada kegiatan tersebut adalah dari Dinkes Kabupaten Pringsewu, Camat Pagelaran Utara Rohadan,SE, KA UPT kesehatan Fajar Mulia Indrawati, S.ST.MM beserta jajaran, Babinsa Margosari Serda Satwa, kepala pekon Margosari Syayidil Ghofur, S.pd.i beserta jajarannya dan Kepala Pekon Giri Tunggal Rokyat Robani beserta jajarannya.

Kapolsubsektor Pagelaran Utara Iptu Sudirman menghimbau kepada masyarakat di Pekon Margosari dan Pekon Giri Tuggal agar selalu dapat menjaga kebersihan serta menjaga jarak agar penyebaran virus Corona tidak semakin meluas.

” Melalui sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat memahami upaya mendukung langkah pemerintah dalam mencegah dan memberantas virus Corona, ” kata Iptu Sudirman.

Babinsa Pagelaran Utara Serka Andi Rojali mewakili Danramil Pagelaran menambahkan, dengan mempertimbangkan situasi nasional terkait dengan cepatnya penyebaran Covid-19, maka pemerintah telah mengeluarkan kebijakan dalam rangka penanganan secara baik, cepat, dan tepat agar penyebarannya tidak meluas dan berkembang menjadi gangguan terhadap keamanan, ” Intinya sosialisasi dan pencegahan tersebut agar dapat dipahami seluruh masyarakat. Lebih baik mencegah daripada mengobati, ” pinta Andi Rojali.( Diana Ip)