BERITA
  • 22 April 2020
  • 0 Komentar
  • 153 Kali Dilihat
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan BHP Pekon Fajar Mulia dan Madaraya

 

Pagelaran Utara - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan  BHP Pekon Fajar Mulia dan Madaraya Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewudengan Rohaniawan Bapak Imam Subkhi Selaku dari Agama Islam dan Bapak Tasimin selaku dari Agama Budha Pelantikan tersebut dilaksanakan melalui Vidio Conference oleh  Wakil Bupati Pringsewu Bapak Dr.Hi.FAUZI, SE.M.Kom.,Akt., CA.,CMA. beliau membacakan Kata Pelantikan sbb :

DENGAN MENGUCAP PUJI SYUKUR KEHADIRAT TUHAN YANG MAHA ESA, ATAS RAHMAT DAN TOPIK NYA MAKA PADA HARI INI, RABU TANGGAL DUA PULUH DUA BULAN APRIL TAHUN  DUA RIBU DUA PULUH SAYA WAKIL BUPATI KABUPATEN PRINGSEWU DENGAN RESMI MELANTIK SAUDARA SEBAGAI BHP FAJAR MULIA DAN MADARAYA KECAMATAN PAGELARAN UTARA KABUPATEN PRINGSEWU.

SESUAI DENGAN KEPUTUSAN BUPATI PRINGSEWU NOMOR : B/330/KPTS/D.10/2020 DAN B/328/KPTS/D.10/2020 SAYA PERCAYA BAHWA SAUDARA AKAN MELAKSANAKAN TUGAS INI DENGAN SEBAIK-BAIKNYA SESUAI DENGAN TANGGUNG JAWAB YANG DI BEBANKAN KEPADA SAUDARA.

SEMOGA TUHAN YANG MAHA ESA BERSAMA KITA.

dilanjutkan dengan Penandatangan dari kedua saksi yaitu IPTU SUDIRMAN selaku Kasubsektor Pagelaran Utara dan Serma ANDI ROJALI perwakilan dari Danposramil  dan dilanjutkan dengan Penandatangan  BHP yang bersangkutan dari Pekon Fajar Mulia dan Madaraya dilanjutkan dengan Do'a sebagai Penutup Acara. (*Diana IP)