BERITA
  • 15 Agustus 2022
  • 0 Komentar
  • 60 Kali Dilihat
Pelantikan Pj. Kepala Pekon Way Kunyir Kecamatan Pagelaran Utara

Pagelaran Utara - Bapak Suparman, SE selaku kasi PMD di Kecamatan Pagelaran Utara dilantik menjadi Pj. Kakon Way Kunyir Kecamatan Pagelaran Utara pada hari Senin,15 Agustus 2022 yang bertempat di GSG Kecamatan Pagelaran Utara dan dihadiri oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Bapak Purhadi.S.Sos., M.Kes, Kepala Dinas PMP Kabupaten Pringsewu yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Budi Santoso, S.Pd., MM, Danposramil Kecamatan Pagelaran Utara, Kasubsektor Kecamatan Pagelaran Utara, KUA Kecamatan Pagelaran Utara sekaligus menjadi Rohaniawan, UPT Pertanian Kecamatan Pagelaran Utara, korluh KB Kecamatan Pagelaran Utara, Kepala Pekon Se Kecamatan Pagelaran Utara, serta perwakilan masyarakat Pekon Way Kunyir.

Dalam hal Penandatangan Berita Acara  dari pihak Saksi yaitu Kadis PMP Bapak Ir. Iskandar Muda dan Plt. Camat Pagelaran Utara Bapak Zainal Abidin, S.Pd., MM dan Pembacaan Keputusan SK Bupati Bapak Budi Santoso, S.Pd., MM.

Sambutan disampaikan oleh Bapak Purhadi, S.Sos., M.Kes, atas nama Penjabat Bupati Pringsewu Berharap agar Pj.Kepala Pekon Way Kunyir dapat bertanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah daerah kabupaten pringsewu untuk dapat mengemban tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dengan penuh rasa tanggungjawab dalam memaksimalkan kinerja pemerintah dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat serta dapat mengayomi,  melindungi dan memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Untuk mencapai keberhasilan serta merealisasikan segala program kerja Pekon way kunyir, tentunya dibutuhkan kerjasama yang baik antara aparat pekon dengan pendamping desa serta semua komponen masyarakat Pekon Way Kunyir, untuk itu saya berharap bangun kerjasama yang baik serta kordinasi yang baik demi masyarakat yang kita layani, "( Mencelupkan )