BERITA
  • 06 Oktober 2021
  • 0 Komentar
  • 77 Kali Dilihat
Syukuran dan doa bersama atas dibangunnya Bendungan Way Sekampung dan jembatan Fajar Baru Kecamatan Pagelaran Utara

Pagelaran Utara, Rabu, 06 Oktober 202

Pekon Fajar Baru Kecamatan Pagelaran Utara mengadakan Acara Tasyakuran dan  do'a bersama  atas dibangunnya Bendungan Way Sekampung dan Jembatan Fajar Baru Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu yang dalam hal ini dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidan kemasyarakata dan SDM, Danramil Pagelaran, Kaposek Pagelaran, Camat Pagelaran Utara beserta jajarannya, Kasubsektor Kecamatan Pagelaran Utara beserta Jajarannya, Danposramil Kecamatan Pagelaran Utara, Kepala UPT Puskesmas Fajar Mulia, Kepala UPT Pertanian Kecamatan Pagelaran Utara,Kepala KUA Kecamatan Pagelaran Utara, Ka.MUI Kecamatan Pagelaran Utara, UPT SDN se Kecamatan Pagelaran Utara , Kepala Pekon beserta ibu se Kecamatan Pagelaran Utara, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat .

Do'a bersama dan khotmil qur'an tersebut dipimpin oleh Ustadz Ahmad Basori Ketua MUI Kecamatan Pagelaran Utara dengan mengikut sertakan 9 orang untuk mendokan keselamatan dan keberkahan kita semua terutama masyarakat yang ada di kecamatan Pagelaran Utara.

Para peserta zikir terlihat khusyuk mengikuti acara. Mereka hanyut dalam doa dan bacaan zikir yang mereka lantunkan. Tujuannya, sebagai bentuk syukur karena telah dibangunnya Jembatan terpanjang di Lampung.
Ketua Panitia Penyelenggara Bapak M. Anas juga memberikan sambutannya beliau menyampaikan kata maaf untuk segala kekurangan pada acara tersebut dan terimakasih karena telah menyempatkan hadir diacara syukuran dan doa bersama untuk Masyarakat se Kecamatan Pagelaran Utara.
Bapak Camat Pagelaran Utara Bapak Bukori S.Pd juga memberikan sambutannya beliau memberitahu akan dibangunnya Lapas dan GOR di Pekon Fajar baru semoga berjalan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun dan juga untuk lebih meningkatkan Pokdarwis pada 4 Pekon yaitu Pekon Fajar Baru, Gunung Raya, Kamilin dan Way Kunyir .#*Dip ^_^