BERITA
  • 11 Maret 2022
  • 0 Komentar
  • 68 Kali Dilihat
TP.PKK Kecamatan Pagelaran Utara Lakukan Giat Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat Yang Membutuhkan Siger

TP-PKK Kecamatan Pagelaran Utara Ny. Ben Sri Meizar Alma  melakukan kegiatan gerakan SIGER (Saatnya Ikut berGERak untuk Rakyat) ke beberapa Pekon yaitu Pekon Sumber Bandung dan Pekon Madaraya, Jum'at (11/03/2022).

Kegiatan SIGER yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ini dimulai dari rumah warga yang membutuhkan bantuan berupa sembako dengan membagikan sejumlah sayuran, lauk-pauk, dan bumbu dapur berupa Minyak goreng dan Gula pasir  kepada warga yang kurang mampu.



Turut hadir dan mendampingi ibu Ketua TP.PKK Pekon Madaraya dan Pekon Sumber Bandung dalam kegiatan tersebut ibu Ketua TP.PKK Kecamatan  Pagelaran Utara juga memberikan bantuan berupa uang terhadap warga Sukajadi guna membantu memperbaiki Jembatan penghubung dari Pekon Madaraya ke Pekon Sumber Bandung lebih tepatnya  Dusun Sukajadi.



Dengan memberikan bantuan berupa sembako ibu ketua TP.PKK Kecamatan berharap agar dapat bermanfaat dan berkah .. Guna menghindari kerumunan warga dan untuk memastikan warga  yang mendapatkan bantuan tepat sasaran dengan memberikan bantuan berupa sayuran, lauk-pauk, dan bumbu dapur  kepada warga yang benar-benar membutuhkan. (*Diana^_^*)